Selasa, 09 Agustus 2011

pelayanan dan CINta . SErve and Love

well guyss
we meet again in my blog just the way i am
selama bebrapa abad ke depannya saya akan memandu andaa dalam liputan .liputan apa yahhh ??? apa aja bolehh dehhh

anda tahu pelayanan ??
yahh tau dong mon pelayanan kan ngelayanin orangg ,??? (SALAH BESAR ) NILAi KAMU 0 lhooo # TK dimana sihhhh !! itu ajaa begok banget hahhaha Just Kidiiing ladies and gentlement

Pelayanan bukan sekedar ittu aja kalii yaa
pelayanan itu dimana kita menyerahkan dan siap serta seti dalam melayani Tuhan serta menyerahkan hidup dan diri  kita pada TUHAN Yesus Kristus, karena kita hidup didunia ini untuk melayani dan BUKAN UNTUK DILAYANI, Tuhan memilih kita ada maksud dan tujuan sendiri
ittu menurut aku sihhh

ROHKRIS . kamu tau ituu apa ???
tepatnya Rohani Kristen, ini adalah acara atau persekutuan di sekolah ,karna aku di SMA N 5 JUmBee yahhh namanya ROHKRIS SMANEL kannn ?? benar nggak ?? yah betul dong ? aku kan cerdass jadi kata kata aku slalu betul wkwkkw

disinilah tempat dimana aku dapat mengerti akan pelayanan pertama kali nya . dimana aku bisa mengerti melayani dan setia pada Tuhan dan pelayanan !
dannn disini juga lah aku terjerumus ke satu hall . kamu tau ituu apa ??
yahh LOVE. falling in love ! but can be said" Cinta Lokasi "

aku hanya pertama kali nya merasakan cinta yang seperti ini , cinta yang menurut ku dapat aku pegang teruss ,, terusss???
aku tau sih dalam pelayann itu ngga bolehh ada yang namanya CINTA dan PACARAN ! betul ngggak ?? ( yahh kan udah ku bilang , aku cerdass dan perkataan ku kan slalu benar !)
aku ga mau nyebutiin sama siapa hatiku terpaut dan sama siapa aku pernah pacaran .
pacaran yang aku rasakan baru satu kali . dan aku berharap aku nggak jatuh dan terjerumuss ke lubang yang sama !

hey tapiii sekarang nggak lagi yahhh , aku nggak pacran lagi ! aku hanya single dan ingin setia dalam pelayanan !
aku senang bisa ngerasain cinta !
dan pernah berbagi hati walaupun ngga lama sihh ! tapi ittu menjadi pengalaman buat sayyyaa !

Mengapa hidup ku harus se rumit ini?? mengapa perasaan ku harus ada sama dia ? dia yang ada di hatiku dan dia nggak bisa hilang dari hatiku
Tuhan , aku tau aku salah . aku tau ngga boleh pacran !
SALAHKAH AKU ???
sampai sampai di Rohkris pun ada cinta lokasii .
aku ngrasa itu emang salah ya Tuhan

28 November 2011 _ 15 desember 2011
always remember that time
and i cant forget it !
:'( I really miss it :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar