benar atau benar??? hal yang unik bukannn ??
ya dong dari judul nya aja uniq gituuu kan
yaahhh ini adalah sebuah seminar
dari seminar ini mona mengambil suatu kesimpulan yang sangat penting dalam hidup mona
" selama ini saya benar benar menyukai apa yang saya suka , TANPA menilai benar apa yang saya sukai itu"
mengapaa itu yang saya ingat, karna itu yang saya alami
yang saya alami pada seseorang
selama ini aku benar benar menyukai apa yang aku sukai, hingga aku jatuh pada cela , celah yang "tertipu "
merasuk banget ke hati aku
aku merasa ditipu dengan sebuah permainan kosong , harapan kosong, dan cinta yang bertepuk sebelah tangan.
aku merasa pendapat itu benar , karena segala sesuatu yang kita pikirkan , itu adalah benar buat kita, karena kebenaran itu tergantung pada SUBJEKTIFNYA
aku telah jatuh ke dalam sebuah permainan dan tipuan yang membuat aku sulit buat keluar dari lubang tipuan itu .
seolah aku ingin keluar tapi aku sudah masuk kedalam suatu cinta yang mendalam
aku takut, sangat takutt, selama ini aku hanya di permainkan dan tidak pernah dihargai.
dia yang aku sayang hanya bisa menganggap aku sebagai dan tidak lebih dari "sampah " KASARkah ini ? aku merasa seperti sampah yang selalu di injak injak, selalu diacuhkan, dan selalu diabaikan.
aku merasa seperti manusia yang mengemis perhatian dan mengharapkan sesuatu yang nggak mungkin YAITU DIA !
mungkin dia ngga pernah menyadari betapa sakit, perih, luluh, tercampaknya hatiku, terrrrrr !!!
aku hanya mengaharapkan suatu "harapan " yang nggak mungkin dapat aku raih (menurut ku begitu )
aku malu pada diriku sendiri, aku kasihan pada diriku sendiri , mengapa aku harus nge hadapin cinta yang sebegininya sihhh
apa aku ini ? seminar ini membuat aku sedih. selama ini aku sadar aku hanya bola yang dilempar, bola yang terjatuh pada celah tipuan , bola yang terjatuh pada celah harapan , bola yang terjatuh pada celah permainan, permainan yang ia lakukan "
andai aku bisa merubah semua ini, andai aku bisa kembali dan andai aku bisa naik , bisa keluar dari lubang itu, andai aku bisa keluar dari celah tersebut...
tapi. aku tidak berdaya, aku hanyalah wanita yang selalu menunggu dia , dia , dan selalu dia.....
aku hanyalah wanita yang selalu ( gak tau deh )
wanita yang selalu mengharapkan dia yang NGGAK PERNAH MENGHARGAI AKU, MENGHARAPAKN SESEORANG YANG NGGAK PERNAH MENYAYANGI AKU, MENGHARAPKAN SESEORANG YANG (iiiiii ga tau deh , kehabisan kata kata )
aku hanyalah aku
aku yang lemah, aku juga butuh cinta dan kasih sayang dari mu. tapi aku sudah mendapat cinta itu dari Tuhan Yesus, dan keluarga aku.
tapi tetap aja aku ingin engkau bisa dan aku ingin kau mencoba untuk menyayangiku seperti aku menyayangi mu saat ini, dan saat dimana aku masih menaruh harapan buat kamu.
aku buat semua cerita ku ini : buat kamu NHS (N******* H******* S*******)
I really Loe you , I really miss you, i miss when we're to be "we"
i miss when we'had RElationship like the past, but one question, apakah hubungan / pacaran yang kayak dulu dapat aku rasakan lagi dimasa ini ? can the time same like before ??
:'( :'(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar