hAY hayaayyyyyyy
slamat siang saudara saudari sebangsa dan setanah airr
jumpa lagi dengan saya siiii aiapa aja bolehhh
okay guys you know DREAM ?
have you much dream ? I think so
because we have many dream and to make it become true
seperti itu juga yang terjadi dengan sayo
pernahkah anda mempunyai fikiran untuk pergi dan skolah di other country ??
itulah yang sedang menghantui ( hahahah loe kira apaan )
impian impian terbesar yg aku miliki yaitu I MUST CAN TO COLLEGE IN OTHER COUNTRY ./??/
ketinggian ga ?? tangkap aja biar nggak kejauhan (ga nyambung kah )
semua anak so pasti pengen buat parents nya banggaa wuiddiihhhh apa lagi kalo anaknya kuliah dan menuntut ilmu di negara lain. kepuasan tersendiri Tau ga sihhhh !!
mengapa ??? hal itulah yang sayoo alami
tulang saya (paman maksudnya, loe kira tulang rahang ato semacamnya)
dia bentar lagi mau ke JERMAN tauuuu WUIDIIHHH Aje gILEE ALAMAKKKK
hebat banget thu anakkk.
nah itu yang jadi motivasi sayyaaa , saya harus bisaa kuliah di luar negri dan menuntut ilmu setinggi tinggi nya sampai S berapa aja dehhh kehabisan S juga gak apa2 hahahahah(Loe kira makanan apa yang bisa di ocop ocop melulu ) OCOP Ma GADONG i , asa bosur ho hahahhahaha (bhasa planet batak )
okeehhh sekian informasi yang dapat saya sajikan, kita berjumpa lagi di sekilas info beberapa tahun mendatang .
MALAMM
!!
Just the way I am
enjoy full in life guys
Tidak ada komentar:
Posting Komentar