Rabu, 14 Desember 2011

Last moment with th high school In Smanel's Christmas Day

heyyyaaa... jumpa lagi nih dengan saya "Mona "
udah lama ga ngeposting di my best blog :),yahhh harap maklum lah yah karena jadwal gue yang serba sibuk, serba padat, serba serba.an deh! :D
Topik yang akan saya bahas ialahhh....... Jreng jreng jrengggggggg
apalagi kalau bukan "christmas day in smanel" ini dehh foto gue .


Tepat pada tangal : 14 Desember 2011 jreng jreng jrenggggg natal smanellll nihhh



wahhh moment natal rupanyaaa....
kali ini aku ngerasa sedih banget d moment natal smanel ini... sedih karena apaaaa???
hmhm banyak dehh yang buat aku sedihhhh.... padahaalll kan natal harus diwarnai dengan HAPPY gituuu...
aku sedih bukan karena acaraaa nyaa yang ga lancarr ,,,acara yang kami siapkan cukup dan lumayan lah kalooo dibilang...
tapiii aku teteepp aja sedihh, karena aku mengingat bahwa natal ini ialah natal yang terakhir bareng bareng kelas 3 . bayangin aja tahun depan mereka udah gak ada lagi di smanel,,nggak bisa nikmatin natal lagi bareng bareng mereka especially SOMEONE THAT I LOVE SO MUCH.
aku sedih karena gak ada lagi mereka tahun depan :'(
aku sedih karena gak bisa seru seruan lagi bareng kakak kelas :'(
aku sedih dan rapuh jika dia udah pergi dari smanel :'( :'( :'(

aku gak tau gimana perasaan aku jadinya kalau dia pergi dan gak sekolah lagi di smanel (aliass udah tamat)
kenapa sihh mesti ada perpisahan ???
yahhh ituu lah hiduppp MONAAAAAA...
sampai sekarang aku masih teringat jelas, waktu sebelum natal smanel aku ngerayu dia buat datang dinatal smanel ,secara inikan natal nya yang terakhir gitu.
waktu itu kami udah sempat dekat lagi ,
sering sms.an ampe malam , banyak sih yang kami omongin.
tapi aku sedih karena dia bilang ini natal dia yang terakhir...

aku nggak tau apa yang haruss aku katakan :'( speechlesss dehhhh
hmhmhm...bentar lagi si dia udah tamat dari smanel, nggak tahu bakalan jadi apa aku (jadi gosong, hancur lebur, jadii apa aja bole deh)
hari hari dismanel udah aku lewatin 1,5 tahun dan itu aku lewatinnya dengan semangaat banget karena ada dia. tapi kalau dia udah pergi gimana ya perasaan aku :'( ya ampunn ampe nangis nih gue buat blog nya.....:'(
Ya Tuhan aku nggak ingin dia pergi dari smanel, aku nggak sanggup melihat jika dia nggak ada lagi di setiap hari aku melihatnya, setiap istirahat sekolah,, banyak dehhh

GImana kalau natal tahun depan yaa?? pasti sedih banget rasanya jika gue tahu dia udah gak ada lagi.
apalagi dibulan desember gue putus dengan dia. wuuididihhh sedih nyaaa....
mungkin akan terasa bedaaaaaaa banget. pasti beda.

aku tahu sih semua pasti berubah. yang aku sedihin yaitu aku benar benar gak sanggup daN benar benar sedih jika dia udah tamat dari smanel.
duhh kok jadi sedih sedih gini ya , padahal gue mau nyeritain natal...ehhh meleset.... malah ke sedih sedih.an nihhhhh....



sekian curhatan dari gue... yang nggak penting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar