Hay guys....
Kali ini gue bosan bangett ni yakkkk .apalagi malam minggu ... alone dehhh... (kasihan banget yahh yang lagi ALONE )
makanya gue ngeblog !!
makanya gue ngeblog !!
Gue lagi bingung nih... mau ngelanjutin kuliah habis SMA dimana. Gue tau sih terlalu kecepatan kalo mikir nya sekarang. Tapi mau gimana lagi. Hidup harus punya planning from now
Ini nih yang buat gue galauuu Semenjak endah ngasih tau bahwa banyak banget program scholarship yang ditawarin buat pelajar yang mau sekolah di luar negerii ...
Nahhhh semenjak itu dehh gue berambisi banget dan banget buat ngambil kuliah diluar negeri (ciiieeeee)
Banyak banget tawaran yang dikasihhh... gue sempat sih browsing di internet tentang tuh program scholarship... wuuiiidiiddddddhhhhh emang banyak banget ternyata
Gue tertarik banget ama australia and singapura nih .... karena dilihat dari peta, dilihat dari jarak kilometer hahahahha lumayan dekat indo dengan singapura.
Tapi searching info lagi ... gue mau ambil jurusan kedokteran di luar negeri,...eehehhhhhh ada yang ngasih tau kalau diluar negeri jarang banget program scholarship kedokteran.
cita cita gue sih emang DOKTER .. gak mau hanya dokter aja tapi mau ambil spesialis juga nih./.... rencana nya dokter THT/saraf/Kandungan / apa aja boleh :D
tapiii,.,, ada tapi nya nihhh
gue pengen banget lanjutin kuliah atau ilmu gue ke luar negeri. kalau emang nggak ada program kedokteran S1 buat ke luar negeri ya udah deh gue ngambil di universitas negeri aja. sasarannya UGM. doain aja gue bisa masuk . dann yang luar negerinya ketika gue ngambil spesialis . gue pengen pengen banget ngambil spesialis diluar negeri. DAN HARUS TERCAPAI.
makanya gue usahain buat les bahasa inggris dengan giat mulai dari sekarang. gue mau buat papa dan mama gue bangga dengan gue. gue mau buat orang tua gue bahagia ngelihat sekolah gue berhasil!!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar