cukup lama saya pasif dalam dunia blog maybe 10 years ( Lebay kalii ya )
hahahha
cikiww cikiwww
bicara mengenai Rumah sakit ?
apakah itu ? yah tempat orang sakit lah , mang loe pikir tempat mejeng apaa ???
Mejeng apa lagi thu mejeng ???
okay guys to the point aja yah
hari ini tepatnya Jumat , 12 Agustus 2011 . Rohkris ada kegiatan nih yaitu jenguk kakak kelas kami yang sedang sakit cikiw cikiw tepatnya jenguk ka'martha yang baru saja di operasi Usus
sedih ga ??? its depend on your feel !
senang sih si dia bisa ikut jenguk juga jadi lebih semangat . Tetapi yang saya bingungnya setelah perasaan yang cukup bisa saya lupakan malah tumbuh lagi tepatnya di rumah sakit....
weww bisa dibilang ya rumah sakit juga tempat orang falling in love bukan tempat sakit lagi . betul gak ?? yah betul dunkss kan udah saya bilang saya cerdass jadi perkataan saya betul 100 % dan ngga di raguin lagii hahhaha
yahhhh ternyata di RS ada Him Ex girl friend wuhhhh
sempat sih jealous ngeliat him ex girlfriend. tapi yaudah biasa aja lagi karna udah bisa ngendaliin diri !
yahh si dia nyagil nyagil him ex pake acara canda canda pula ! ( loe kira candaan loe lucu apa , loe nggak bisa menghargai perasaan seseorang yang sayang ama loe apa ! hey boy loe thu mesti tau dimana loe harus nempatin candaan loe. loe tau gue sayang sama loe tapi loe ... arrghhhh susah banget ngejelasinnya )
( wahhh kok jadi marah n ngamuk ngamuk gini yahh ?? apa hal nih ? hahahha biasa aja kali yahhh
first, si mantan nya nanya " Ini cewe mu ya ?"
truss si dia jawab ' ngga akhh soorrriii beh , baseng beh kau nih "
nahhhh disitulah hati sayya ngga nahan ! yahh kalo emang nggak biasa aja dong ngejawabnya , ngga usah pake gaya dan tampang kayak jijayyy gituu ! loe ngga tau apa perasaan gue gimana , Loe tau gue sayang dan sayang banget sama loe tapi ! loe nggak pernah ngejaga perasaan gue ! loe nggak pernah dan nggak mau tau tentang perasaan gue, apalagi waktu ka martha nanya sama si dia " pacar u sapa sekarang ? " trus si dia jawab " nggak ada jomblo aku skarang " ka martha jawab " nih mona nih " dan si dia jawab lagi " sorrii beh , skarang nih ngomong ceplas ceplos beh "
oke kalo skarang ngomongnya ceplas ceplos. tapi sekali lagi kamu harus tau perasaan aku thu gimana , ??
jangan seenak kamu aja ngejawab , ngomong thu juga mikir dong .
udah deh capek banget aku di gini in truss
guys, lagi sedih nih. pernah ngga kamu sayang sama seseorang udah lama gitu ? setia gitu ama seseorang ?? (jawab sendiri dong, kan perasaan kamu yang tau sndiri )
hahahah
kalo gue , bisa dibilang tipical cewe yang setia nih ( so sweetttt ) iya gue setia, tapi sedih bgt yah kalo kesetiaan kita sama seseorang itu nggak pernah dihargai sama dia. sakit nggak ?? ( sakit apa mon, stadium berapa ) hahaha
sakit sih ngadapin cinta dan sayang yang bertepuk sebelah tangan gini. padahal aku pengen banget di rumah sakit tadi ngomong langsung dari hati ke hati degn dia , aku udah mau ngajakin dia buat ngomong di luar gitu, . tapi dia aja yang sibuk dengan Mantannya. yaudah ngga jadi dehhh
Hey sampe kapan sih loe ngebiarin gue kayak gini terus ??
tenggelam dalam ketidakpastian ??
sampai kapan loe mesti ada di hati gue ?
sampai kapan loe bisa mnghargai perasaan gue ?
\sampai kapan loe bisa jujur dgn hati loe sendiri??
dann sampai kapan loe bisa sayang sama gue seperti sayang gue ke loe ??
sampai kapan ???
hey boy, coba loe lihat ke hati gue , seberapa berartinya kamu buat aku
seberapa berartinya kehadiran kamu di setiap pandanganku ?
tapi mungkin jika gue ngeliat ke hati loe , mungkin loe nggak pernah nyimpan dan nggak pernah menaruh rasa sayang ke gue. walaupun kita pernah pcran tapi tetap aja sayang loe nggak ada !
memang percuma tapi inilah asam, asin, manis, dan pahit nya cinta !
stoppp ! jangan ribut yahh
gue mau nyanyiin beberapa lagu buat loe
"Mungkin ini memang takdirku, mengagumi tanpa dicintai.
tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untukkku . bahagia untukku .
kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu. meski kutunggu hingga ujung waktuku. dan berharap rasa ini bahagia untuk sekejap saja " baguss nggak suara gue . bagus nggak lagu gue dan sedih nggak lagu gue ! ( maybe )
satu lagu lagi yah
" Waktu terus berlalu
Tanpa kusadari yang ada hanya aku dan kenangan
Masih teringat jelas
Senyum terakhir yang kau beri untukku
Tak pernah ku mencoba
Dan tak ingin ku mengisi hati ku dengan cinta yang lain
Kan kubiarkan ruang hampa didalam hidupku
Bila aku harus mencintai dan berbagi hati itu hanya denganmu,
Namun bila kuharus tanpamu,
Akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar