Selasa, 23 Agustus 2011

Lihat Pribadi Bukan Tampilan Luar !!

hay hayyyy how are you ?? meet again with me Mona Galatia Marpaung ..
welcome again in my best blog "Just the way I am " wakakakakaka

oke dehhh, judul or topical this day is "Lihat Pribadi Dan Bukan Tampilan Luar "
bagus ga judulnya ? yah bagus dongsee yang buatnya juga baguss -_-

Lihat Pribadi Bukan tampilan Luar . mengapa saya buat ini ? karena belakangan ini banyak sekali teman teman dan bahkan kakak kelas di sekolah saya mengalami ini dannn termasuk saya juga xoxoxoxoxox
Keindahan emang sih dilihat dari tampilan luar duluuu karna pandangan mata setiap orang ga sama . ya kan ?
tapi, aneh nya ada makhluk or manusia or people  yang langsung  ngelihat pribadi orang atau ngedeketin orang tersebut HANYA KARENA TAMPILAN LUAR yang kelihatan mantap, CANTIK, HANDSOME, OKE, AND SO ON ... boleh sih sebenernya, tapi menurut gue yahh, jangan langsung ngebelain orang tersebut , jangan langsung ngedeketin atau istilah remajanya PDKT sama orang bahkan adik kelas kita sendiri , jangan ngelihat dan jangan langsung nilai orang tersebut "baik", "sopan" ,karena kita belum tahu sifat nya yang sebenarnya itu gimana coz baru beberapa minggu aja , bahkan hitungan hari, dah langsung ngedeketin orang tersebut, padahal nggak tau "asli" nya orang tersebut gimana !!

jangan sok care ama orang yang belum dikenal banget, dannn "ada kalanya jangan abaikan seseorang tersebut , seseorang yang udah lama kita kenal "
temenku yg namanya "Jesika " said : *** thu ga tau mana yang benar dan yang salah, padahal udah ngenal aku dari sidi, sekolah, dan kepengurusan , kenal baiklah gitu dengan aku, tapi justru dia lebih milih adik kelas yang baru baru dan sangat baru dikenalnya, emang playboy " !
tapi, ya udah deh nggak usah di ingat ingat lagi, nggak usah diungkit ungkit lagi. yang lalu yah biarkan lah berlalu, dan biarlah mengalir seperti aliran air, "  My past IS MY PAST , IT MADE ME WHO I AM, I HAVE NO REGRETS, I JUST DONT LIVE THERE ANYMORE " walaupun pengen kembali ke masa lalu, tapi aku ga bisa dan gak ingin lagi, karna aku tahu "PRIBADI" orang tersebut gimana, CINTA,SAYANG,DAN PENILAIAN AKAN RASA SAYANG ku selama ini salah, !!
aku menganggap dia adalah yang terbaik tapi nonsene !

kan udah aku bilang "yang lalu yah biarlah berlalu "
terserah ama dia mau milih jalan hidupnya seperti apa. ingin aku merubah sifat nya, sifat playboy nya, ingin aku mengatakan "jangan seperti ini dong, jangan mau "pacaran" hanya ingin mengisi kekosongan dalam hidupmu, padahal dalam "iman kristen" pacaran itu sebgai jenjang kita menuju suatu lorong pernikahan yang suci" tapi aku sadar aku bukan siapa siapa , aku ga berhak ngatur ngatur hidupnya, aku hanya berdoa pada Tuhaan agar dia berubah " only that !

HIDUPNYA YA HIDUPNYA
hidupku YA HIDUPKU , sekarang . !
"in this life there are "past time, now, and future"
past Time is only HISTORY in our life
masa sekarang is our life, and pass our life with do the best
and future is "Mistery for us, we dont know what happen in our life in the future "

'DUA HARI YANG TIDAK PERLU DIPIKIRKAN DALAM HIDUP INI ADALAH KEMARIN DAN BESOK "

oke dehhh cukup sekian yah entry ku, semoga bermanfaat ( ehhh ko bermanfaat sejak kapan aku buat post di blog ini yang bermanfaat, nggak ada perasaan . ya udah kalo mau isi blog ku yang bermanfaat tunggu aku lagi nggak labil, dan pastinya nggak GALAU LAGIIII ) xixixixixiix -_-
no bash, no hating, no comment, and just piece

Bye bye
-mona-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar