sudah lama tidak jumpa, kembali bersama saya dan jiwa yang kesepian .
yeeee hari ini ujian semster 1 kelas 3 udah selse... huhhhh bisa bebas, nyantai!!!
tinggal serahin semua nya ama Tuhan, apapun hasil nya.
siang ini gak tau knapa tiba tiba aku buka blog nya kamu yang inisialnya PO (blog yang baru )
wihhhh aku baca semua cerita dan keluh kesah kamu yang disebabkan oleh aku.
aduh aku baru menyadari dulu, ya one year ago kali yaaa, aku dan teman teman ku ABABIL banget.
aku sungguh merasa bersalah dengan dia. iya bermula dari sering ketemu di debat atau sejenisnya.
ketika sering ketemu dulu di debat ya about my feelin' biasa aja dengan dia. nggak ada perasaan istimewa atau 'suka' dengan dia (DULU)
but i realized, i don't know why this feelin' being changed.
yang buat aku terdiam setengah mampusss setengah mati terdiam sepenuh hati #apasih itu semua blog dia yang PO (yang baru ) dulu iya waktu ada teman ku yang kasih tau dia nulis di blog gitu gituan aku cuek aja, nggak ngurus ntah apa yang mau dia buat, tapi sekarang when i have this feel to him, i wanna know about him more, i'm kepo (kepo ke dianya) sampe sampe ya respek dengan semua ceritanya....
boleh kaliiii ya aku posting dikitttt kalimat nya yang buat aku nyadar bahwa dulu aku ababil banget, dulu aku gak dewasa banget. (aduh baru sadar sekarang )
"...........bahwa Bunga telah membicarakan aku di teman se-”geng”nya dan menceritakan tentang adanya hubungan atau kedekatan antara kami. Dan ketika salah satu dari temannya melaporkan hal ini kepada kalian, kalian juga pasti akan merasakan 100% ilfeel, terganggu, bahkan jijik. Pasti."wewwww mungkin aku mau klarifikasi ajaaa ya sedikit tentang kutipan yang diatas....
"waktu itu aku gak pernah nyatain ke teman teman gue bahwa gue dan lo ada "hubungan" atau dekat atau apalah, lo mungkin harus tahu kenapa gue dulu di facebook ngomongin lo dan posisi gue di comenan facebook dgn teman gue kayak gue punya rasa atau sangat mengagumi lo, padahal semua comenan gue such as " iya kami semalam sms.an" "iya aku dgn dia dekat " ini itu,,, gue bilang gitu kenapa ? karna lo gak tau gue, lo gak tau saat itu gue BECANDA. lo mungkin saat itu mikir kalo aku bicarain n ngumbar ngumbar semua nya ke teman teman gue bahwa gue suka sama lo, PADAHAL, IN the fact, i'm never told and shared like that, perhaps when that moment you don't know that my position is just kidding just LOL. iya gue akui dulu waktu pertama gue ketemu lo atau sampe ketemu di debat korem, gue gak ada ras ama lo.
apa lo gak mikir apa "mana mungkin gue umbar umbar atau ceritain lo dengan teman teman gue, karna saat itu gue gak punya FEEL apapun ke lo. "
mungkin yang buat lo salah paham ya karna ada teman gue yang sms lo nanyain "gue ada hubungan apa ama lo"
yaaaa i guess, just because that thing.
maaafffff maaaafff sudah pernah buat lo risih..... bahkan terganggu banget.... :')
please, jangan salah paham ... :')
Tidak ada komentar:
Posting Komentar